meningkatkan trafic dengan review alexa yuk

aduh nih hari ini ide idenya makin sumpek dan terbatas aja. gimana ya caranya biar fresh mempunyai ide ide yang kreatif dan baru, tambah pusing tapi tida apalah semoga kedepan kedepan nya ide idenya mendapatkan dari sumber sumber yang terpercaya ya
udah udu ah update status nya hihihih ^_^
nah ini dia alexa.
alexa mendapatkan rangkink berdasarkan akumuulasi trafic dan mungkin masih banyak terdapat sisi - sisi lain yang bisa di manfaat kan oleh para bloger  untuk memperbaiki alexa rank blognya, salah satunya bisa memanfaatkan fasilitas alexa yaitu riview alexa atau mungkin juga bisa tukar link
 meskipun alogaritma alexa tida sepenuhnya akurat setidaknya bisa menjadi acuan banyak hal
perlu kiranya kita sebagai blogger menjalin kerjasama dengan blog lain. supaya membantu meningkatkan trafic blog :) dengan review alexa
sebelum kita meriview alexa 
dan kali ini anda bisa meriview alexa saya dan saya akan merivew balik
caranya klik url di bawah
ini url saya http://www.alexa.com/write/review/agusridwan67.blogspot.com  dan tampilan nya akan seperti di bawah ini
tukar_link
kemudian isidan kasih review  yang terbaik buat saya. saya hanya merekomendasikan seperti gambar di bawah
riview alexa

Dan saya rekomendasikan juga seperti di bawah ini
riview alexa
keterangan :
     kotak yang berwarna merah = harus di isi sesuai dengan contoh
     kotak yang berwarna biru    = terserah kamu di isinya seperti apa tapi saya merekomendasikan seperti gambar di atas
     kotak yang berwarna hijau  = jangan di isi

Related Posts:

3 Responses to "meningkatkan trafic dengan review alexa yuk"

  1. sudah saya vote
    tp bellum muncul gan
    ehehehe
    kayanya lagi d proses ^_^
    saya sekedar berkunjung dan nemuin kaya gni
    tolong mnta vote balik jga gan
    http://tommyinsid.blogspot.com/2013/01/tukat-reviev-alexa.html
    nah ksitu aja alamatnya ya gan
    maaf kalau ada salah kaya ya gan

    ReplyDelete
  2. Boleh ni untuk ditindaklanjuti, segera ke TKP gan

    jangan lupa review web ane gan www.infojambi.com

    ReplyDelete

1.silahkan berkomentar sesuai posting yang di bahas.
2.kritik dan saran komentar pada blog ini
terimakasih